Minggu, 19 Juli 2009

mencoba mengembalikan semua

masa cari kampus datang.
gw mau kuliah di universitas negeri di bandung,gw mau ngambil psikologi di universitas tersebut,tapi nyokap gw ga setuju karena saat itu gw gi pacaran ma orang bandung.
nyokap gw minta gw kuliah di gunadarma kalimalang.
gw ikutin semua keinginan nyokap gw karena gw ingin mengembalikan semua kepercayaan nyokap gw.
akhirnya gw kuliah di gunadarma dengan jurusan informatika.
minat dan bakat gw ga ada sama sekali di informatika.
1 semester gw bertahan,jiwa gw berontak.
semester 2 gw dapet tawaran jagain warned kk sepupu gw.
gw ambil tawaran itu, kuliah gw terbengkalai. gw sibuk dengan kerjaan gw.
gw nyimpen semua itu dari keluarga gw hingga akhirnya ortu gw tau kalau kuliah gw terbengkalai.
mereka makin kecewa ma gw.
ortu gw cuma bisa pasrah,mereka berkata. "hamzah,papa mama udah serahin ke kamu semua.lakuin ajah apa yang ingin kamu lakuin tapi semua itu masih di batas norma agama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar